Lowongan Kerja Terbaru Job Career Vacancies: Swasta, BUMN, Bank, Oil & Gas dan CPNS 2010

"Sudah Siapkah Anda menjadi PNS ?"
"Jangan buang buang waktu dan kesempatan...."
Dapatkan kumpulan latihan soal-soal Ujian Seleksi CPNS dan Prediksi CPNS Tahun Ini, semuanya ada disini...KLIK....




Pemko Medan Buka Pendaftaran CPNS Tahun 2009 untuk 688 Orang; Pendaftaran Via Pos

Pemerintah Kota (Pemko) Medan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari pelamar umum sesuai formasi tahun 2009 di lingkungan Pemko Medan.

Penerimaan tersebut berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: B/2799/M.PAN/9/2009 tertanggal 9 September 2009 tentang perubahan persetujuan prinsip tambahan format CPNSD tahun 2009 dan Nomor: 322.P/M.PAN/9/2009 tanggal 14 September 2009 perihal persetujuan rincian formasi CPNSD tahun 2009.



Hal tersebut dikatakan Pj Walikota Medan, Drs H Rahudman Harahap MM, melalui Kabag Humas Pemko Medan, Rusdy Siregar SE, kepada wartawan, Jumat (23/10), di Balaikota Medan.

Sesuai pengumuman Pj Walikota Medan Nomor: 800/15300, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi Tenaga Pendidikan yang dibutuhkan adalah jabatan Guru SD dengan kualifikasi S1 dan DIII, sebanyak 76 orang, Guru SMP dengan kualifikasi S1, sebanyak 75 orang, Guru SMU dengan kualifikasi S1, sebanyak 112 orang, Guru SMK dengan kualifikasi S1, sebanyak 25 orang.

Untuk formasi tenaga kerja yang dibutuhkan perawat, bidan, perawat gigi, perekam medis, radiografer, asisten apoteker, analis kesehatan, nutrisionis, sanitarian, penyuluhan kesehatan masyarakat, apoteker, dokter umum dan dokter gigi, dengan kualifikasi S1 dan DIII, sebanyak 205 orang.

Untuk formasi tenaga teknis, yang dibutuhkan jabatan pranata komputer, penerjemah, verifikator keuangan, penata laporan keuangan, operator transmisi sandi, pemandu Wisata, arsiparis, analis investasi, pranata humas, statistis, analis pembangunan, auditor, analis tata praja, pengawas ketenagakerjaan, pengendalian dampak lingkungan, penyuluh perindag, pengawas mutu pakan, penyuluh pertanian, analis kepegawaian, perencana, analis hukum, penata ruang, pengawas operasi alat berat dan pengawas kelistrikan, dengan kualifikasi DIII dan S1, sebanyak 195 orang.

Via Pos

Pemko Medan Buka Pendaftaran CPNS Tahun 2009 Untuk 688 Orang. “Berkas lamaran harus sudah diterima di Kantor Pos selambat-lambatnya tanggal 13 Nopember 2009 (stempel pos) ditujukan kepada Tim Penerima CPNSD Pemerintah Kota Medan Tahun 2009 PO BOX 9000,” ujar Rusdy menerangkan.

Rusdy menyebutkan, persyaratan bagi pelamar CPNS adalah, Warga Negara Indonesia, usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2010, tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindakan pidana kejahatan, tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta, tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS, tidak dalam kedudukan sebagai pengurus/anggota parpol, berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan SKCK, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah RI, sehat jasmani dan Rohani, bersedia menunaikan baktinya minimal selama lima tahun terhitung sejak diangkat menjadi CPNSD.

Dia menyebutkan untuk keterangan lebih lanjut, para pelamar dapat mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kantor Walikota Medan

Related Posts sesuai kategori