Lowongan Kerja Terbaru Job Career Vacancies: Swasta, BUMN, Bank, Oil & Gas dan CPNS 2010

"Sudah Siapkah Anda menjadi PNS ?"
"Jangan buang buang waktu dan kesempatan...."
Dapatkan kumpulan latihan soal-soal Ujian Seleksi CPNS dan Prediksi CPNS Tahun Ini, semuanya ada disini...KLIK....




Pemko Tanjungbalai Buka Penerimaan 482 CPNS

Pemko Tanjungbalai melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Tanjungbalai membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pendaftaran akan dimulai pada 30 Oktober sampai 13 Nopember 2009.

“Pendaftaran seleksi administrasi dilaksanakan setiap hari kerja mulai 30 Oktober sampai 13 Nopember 2009 di Kantor BKD Tanjungbalai, Jalan MT Haryono,” kata Kepala BKD Darwati SE melalui Kepala Bagian Humas Setdakot Tanjungbalai Dra Darul Yana Siregar kepada wartawan, Minggu (25/10).
Darul menjelaskan, Pemko Tanjungbalai akan menerima 482 CPNS, dengan rincian tenaga guru 119 orang, tenaga kesehatan 84 orang dan tenaga teknis 279 orang.
Ditambahkan Darul, pelamar CPNS bisa memasukkan lamarannya di Tanjungbalai, tanpa melihat domisili. Maksudnya, kata Yana, bisa saja warga yang memiliki KTP Medan atau Deli Serdang, melamar CPNS di Tanjungbalai.
Persyaratan pelamaran juga tak rumit. Pelamar cukup membuat surat lamaran yang ditujukan kepada kepala daerah (satu lembar), fotokopi ijazah yang dilegalisir (satu lembar) dan Pasphoto ukuran 3×4 (3 lembar) serta di belakang pas foto dicantumkan nama lengkap sesuai ijazah.
“Pelaksanaan seleksi akademik akan dilaksanakan 25 Nopember 2009, dan untuk informasi lebih lengkap silahkan datang ke Kantor BKD Tanjungbalai,” ujar Kabag Humas Setdakot Tanjungbalai Darul Yana Siregar.

Related Posts sesuai kategori