Lowongan Kerja Terbaru Job Career Vacancies: Swasta, BUMN, Bank, Oil & Gas dan CPNS 2010

"Sudah Siapkah Anda menjadi PNS ?"
"Jangan buang buang waktu dan kesempatan...."
Dapatkan kumpulan latihan soal-soal Ujian Seleksi CPNS dan Prediksi CPNS Tahun Ini, semuanya ada disini...KLIK....




Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil AD Kodam I/BB

TNI AD memberikan kesempatan kepada pria dan wanita di wilayah Kodam I/BB untuk menjadi calon PNS AD Kodam I/BB dengan syarat: Warga Negara Indonesia pria dan wanita, beragama, berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).


Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau dengan hormat sebagai PNS/anggota TNI/Polri dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain dengan surat pernyataan.

Tidak bersuami/beristri seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan dengan mencantumkan surat keterangan dari kelurahan/kepala desa. Usia maksimum 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009. Tidak sedang melamar menjadi CPNS.

Kualifikasi pendidikan pelamar yang dibutuhkan sesuai alokasi sebagai berikut: S1 (profesi) dokter umum dan dokter gigi, S1 ekonomi akutansi/ekonomi manajemen, D III keperawatan, kebidanan, kesehatan gigi, farmasi, fisioterapi, rontgen, ekonomi akutansi/keuangan, komputer, manajemen dan administrasi perkantoran/administrasi kesekretariatan.

IPK minimum 2,5, sehat jasmani dan rohani (tidak cacat), tinggi badan sekurang-kurangnya 160 sentimeter untuk pria dan 155 sentimeter untuk wanita.
Berat badan mendekati ideal (tidak over weight dan tidak under weight). Tidak bertato dan tidak bertindik/bekas tindik kecuali wanita (untuk wanita tindik di telinga tidak lebih dari satu).

Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia. Tidak menjadi anggota partai politik. Terdaftar di kantor ketenagakerjaan setempat. Bersedia menunaikan bhaktinya sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun terhitung mulai saat pengangkatannya menjadi CPNS AD.

Ketentuan Mendaftar

Pada waktu mendaftar, bagi wanita tidak dalam keadaan hamil dan bagi yang sudah berkeluarga mempunyai anak tidak lebih dari 2 (dua) orang. Bersedia mengembalikan segala biaya yang telah dikeluarkan oleh negara apabila mengundurkan sebagai CPNS AD dan bukan karena dinas.

Tata cara pendaftaran adalah calon pelamar datang sendiri ke Ajendam I/BB dan di masing-masing Korem setempat (Ajenrem) dengan membawa bahan administrasi yang telah ditentukan sebagai berikut: formulir pendaftaran pelamar telah diisi dan ditandatangani, foto copi KTP masih berlaku dilegalisir kepala desa/lurah, surat lamaran ditulis dengan tangan sendiri memakai tinta hitam, huruf kapital/balok dan bermaterai 6000, daftar riwayat hidup ditulis dengan tangan sendiri dengan huruf kapital/balok dan bermaterai 6000.

Waktu dan tempat pendaftaran setiap hari kerja dimulai pada tanggal 5 hingga 8 Oktober 2009 di Ajendam I/BB Jalan Binjai Km 7,5 Medan atau di masing-masing Korem setempat (Ajenrem).
Medan, (Analisa)

Related Posts sesuai kategori